4 Minuman trend di dunia paling digemari tahun 2019

Tidak pernah ada waktu yang lebih menyenangkan untuk berada di industri minuman. Inovasi terjadi di setiap segmen pasar, dan minuman sesuai dengan lebih banyak bidang kehidupan orang daripada yang bisa kita bayangkan. Melihat ke depan sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang ada di toko, tetapi berikut adalah beberapa tren yang kami harapkan akan memainkan peran penting dalam lanskap minuman pada tahun 2019.

 

Baca juga : Jasa Maklon Minuman Serbuk

Berbagai Pilihan Minuman trend di dunia tahun 2019

Minuman rasa Asam

Meskipun orang Amerika mengggemari rasa minuman manis seperti pada permen, mereka mengembangkan rasa asam. Misalnya, gaya bir asam seperti mawar, lambik, dan bir liar sedang berkembang biak. Dan musim panas ini cukup banyak juga yang mencari minuman rasa ASAM

Maka, tidak mengherankan bahwa penjualan kombucha sedang meningkat, berkat rasa tajam minuman fermentasi dan manfaat kesehatan yang diakui. Menurut laporan Technomic’s Beverage 2018, 43% konsumen yang mengatakan mereka lebih cenderung membeli minuman yang mengandung probiotik. Jenis minuman ini memenangkan penawaran untuk operator.

Pilihan asam lainnya yang mendapatkan traksi pada menu adalah semak, switchel, dan sari buah apel. KeVita Apple Cider Tonegar, misalnya, menekankan kandungan probiotiknya dalam rasa seperti ginseng dan kunyit-jahe.

Mocktail dan minuman sesi (rendah alkohol)

Hingga saat ini, mocktail telah menjadi renungan di sebagian besar menu bar dan restoran. Namun, hari ini, para bartender menggunakan kecerdikan dan teknik yang sama untuk mengembangkan sisi menu yang rendah dan tanpa alkohol.

Seringkali, itu berarti menggunakan jus buah yang beraroma dan soda sebagai dasar untuk minuman ini, karena ahli mixologi mencari rasa yang berkualitas dan hidup. Laporan Technonic’s 2018 Beverage menemukan bahwa 67% konsumen mengatakan mereka akan lebih mungkin untuk membeli minuman yang 100% jus buah, sementara 54% mengatakan hal yang sama tentang minuman buatan tangan, sehingga minuman non-alkohol dapat ditingkatkan dengan menjadi menu sebagai “segar” atau “alami.”

Selain itu, teh sering menjadi komponen dalam minuman beralkohol rendah sesi, karena menawarkan catatan dasar bunga dan bersahaja.

Rasa buah

Di antara citarasa manis yang biasa ditemukan pada menu, citarasa buah yang unik, seperti kaktus, adalah menu minuman yang disapu badai. Lebih khusus, buah berduri seperti pir berduri dan buah naga bermunculan di menu minuman. Pir berduri adalah buah unggulan yang menghasilkan jus ruby, sementara buah naga — juga disebut pitaya atau pir stroberi — menarik perhatian konsumen. jika anda ingin membuat bisa ke jasa pembuatan minuman kecantikan rasa buah

Ketika datang ke minuman menyegarkan, jeruk adalah rasa favorit abadi. Itu menyumbang daya tarik jus jeruk, limun, dan minuman ringan rasa jeruk. Namun, konsumen mengeksplorasi varietas yang lebih unik — jeruk bergamot, yuzu, calamansi, sitron, jeruk nipis, jeruk bali, lemon Meyer, jeruk darah, buah ugli (bentuk tangelo dalam bahasa Jamaika) dan banyak lagi.

Menurut laporan Technomic’s Beverage 2018 , salah satu penggerak lalu lintas untuk membeli minuman di restoran adalah konsumen yang ingin mencoba rasa minuman baru, sehingga bagi operator yang ingin meningkatkan minat pada minuman, bahan dan rasa baru dan unik ini bisa menjadi besar menang.

Minuman dingin

Kategori keren ini tetap populer — menurut laporan Technomic’s Beverage , lebih dari seperempat konsumen (27%) mengatakan mereka akan mempertimbangkan memesan minuman dingin jika tersedia. Meskipun beberapa operator restoran sedang membuat on-premise, lebih mudah memuaskan dahaga untuk kopi yang halus dan kaya ini dengan kemasan siap minum, yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen. Minuman dingin Nitro adalah sentuhan terbaru; ditawarkan dari keran, nitrogen menambahkan rasa kental yang lembut. Dalam kopi kaleng, widget dapat memberikan tekstur yang sama.

Kopi es, juga, menarik lebih banyak penggemar, yang sering memilih opsi siap minum untuk kenyamanan dan rasa. Kopi es umumnya ditawarkan baik hitam, dengan susu, sedikit dimaniskan atau dalam rasa seperti vanila atau kakao.

Para pemjual yang ingin memanfaatkan tren ini dan mengubahnya menjadi lebih banyak lalu lintas atau rata-rata pemeriksaan yang lebih tinggi tidak hanya menawarkan minuman yang memiliki citarasa unik, alkohol rendah atau tanpa alkohol, air soda, dan banyak lagi, tetapi mereka juga harus memastikan untuk mempromosikannya jenis minuman di media sosial. Dengan memastikan pengunjung tahu bahwa minuman baru dan menarik tersedia untuk dapat dikonsumsi, pemjual dapat mengandalkan pelanggan baru dan yang berulang kali minum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *